All About Indonesia

Wahyuni raih emas Kejuaran Dunia Junior di Rusia

22 Jul 2014 - 21:06 WIB

Wahyuni

Wahyuni

Sri Wahyuni Agustiani meraih dua medali emas dan satu perak dalam kejuaraan angkat besi tingkat dunia “International Weightlifting Junior World Championship” di Kazan, Rusia, 21-28 Juni 2014.

Menurut informasi dari PB Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) melalui surat elektronik, Jumat, Sri Wahyuni menjadi juara dunia junior pada kelas 48 kg untuk jenis angkatan clean and jerk 106 kg, dan angkatan total 187 kg.

Atlet binaan PB PABBSI kelahiran 13 Agustus 1994 itu juga meraih medali perak untuk angkatan snatch dengan beban 81 kg. Medali emas untuk snatch diperoleh atlet Tiongkok Wei Chengji.

Sementara itu di kelas 53 kg atlet Syarah Angraini juga menyapu seluruh medali perunggu untuk snatch, clean and jerk serta medali perunggu untuk total keseluruhan angkatan.

Kejuaraan dunia yang berlangsung di Kazan, Ibukota Republik Tatarstan tersebut diikuti atlet tuan rumah Rusia, Tiongkok, India, Thailand, Amerika Serikat, Jepang, Korea, Brasil dan sejumlah negara lainnya.


TAGS  


Author

Recent Post

Komentar

Archive