All About Indonesia

Indonesia Menjuarai Milan Junior Camp 2012

5 Nov 2012 - 18:28 WIB

5a9063e44ff151811c1950db24112d95_ina

Wakil Indonesia di turnamen Intesa Sanpaolo, Indonesia All Star Team 2012, menuai hasil bagus. Tampil melawan pemain gabungan dari Italia, Lithuania, dan Kroasia di partai final, Sabtu (3/11), tim Indonesia yang berisikan 18 pemain berusia 13-16 tahun dari hasil seleksi Milan Junor Camp di lima kota Indonesia, dilaporkan memetik kemenangan 2-1.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bolanews, kedua gol Indonesia All Star Team 2012 disebut dicetak oleh M. Ananda pada paruh pertama dan M. Krisna Setiawan pada babak kedua. Adapun gol tim gabungan dilaporkan dicetak pada paruh pertama atau setelah gol pertama Indonesia, lewat titik putih.

Atas kemenangan di partai final ini, Indonesia All Star Team 2012 berhasil mengulang kesuksesan wakil Indonesia di dua tahun sebelumnya, 2010 dan 2011. Hasil ini sekaligus merealisasikan harapan Pertamina, selaku sponsor dan PSSI, seperti yang tercetus sehari sebelum keberangkatan tim. Tentu saja, masyarakat Indonesia.
“Sekarang rombongan MJC 2012 Indonesia bersiap ke SanSiro untuk menonton Milan vs Chievo. Semoga spirit & kemenangan Indonesia berlanjut ke AC Milan,” terang Milanisti Europe dalam akun twitter @MilanistiEurope.

Kiprah Indonesia

Dalam turnamen itu, wakil Indonesia sebenarnya tampil bukan tanpa kendala. Faktor cuaca menjadi hal terpenting yang harus dihadapi. Namun kendala  yang ada nyata bisa dilewati dengan baik. Pun dengan lawan-lawan yang ada.

Pada partai pembuka, Indonesia All Star Team 2012 berhasil menundukkan gabungan pemain dari benua Amerika dengan skor telak 5-0. Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan kedua di Milan, setelah sebelumnya mengalahkan akademi AC Milan dengan skor 2-0 dalam partai pemanasan.

Sementara itu, Indonesia All Star Team berhasil memetik kemenangan 4-0 atas tim gabungan dari negara-negara Skandinavia. Adapun pada partai ketiga, wakil Indonesia berhasil menggunduli Italia B dengan skor 6-0 dan berhak tampil di final.


TAGS  


Author

Recent Post

Komentar

Archive