All About Indonesia

Tunas Garuda Kalahkan Arsenal U-15

29 Oct 2011 - 11:38 WIB

12

Laga baru berjalan lima menit, Tunas Garuda sudah sukses membobol gawang Arsenal U-15.

Setelah sempat kalah menghadapi tim Arsenal U-17, tim Tunas Garuda sukses merebut kemenangan atas tim Arsenal Development atau tim U-15 pada pertandingan yang berlangsung di Market Road, London, Rabu 27 Oktober 2011 waktu setempat.

Tim Tunas Garuda yang diarsiteki Rully Nere dan Jules Onana ini menampilkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Hasilnya, pertandingan baru berjalan lima menit, Tunas Garuda sudah sukses membobol gawang Arsenal U-15.

Seperti dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Kamis 27 Oktober 2011, Frengky Pare Kogoya sukses membobol gawang Arsenal U-15 memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Beberapa menit berselang, kapten Ichsan Kurniawan sukses menggandakan keunggulan Tunas Garuda lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.
Arsenal U-15 berusaha keras untuk memperkecil kedudukan, namun pertahanan Tunas Garuda cukup disiplin hingga mampu meredam serangan Arsenal U-15. Justru Tunas Garuda yang mampu memperbesar kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-35 melalui penalti Dani Raharjanyo.

Di babak kedua, Arsenal U-15 berusaha keras untuk mencetak gol dengan bermain lebih agresif. Akhirnya pada menit ke-75, Arsenal U-15 berhasil mencetak gol melalui serangan balik. Tidak ada lagi gol tercipta, Tunas Garuda Indonesia menang 3-1 atas Arsenal U-15.

Tunas Garuda sendiri merupakan tim hasil seleksi pencarian bakat pemain U-16 yang dilakukan Partai Demokrat. 18 pemain terpilih berkesempatan menimba ilmu di Akademi Sepakbola Arsenal, London, Inggris.

“Kalian telah membuktikan bahwa kita bisa bersaing di level Internasional dan membuat Indonesia bangga,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

(Sumber : vivanews.com)


TAGS   Olahraga /


Author

Recent Post

Komentar

Archive